Sabtu, 09 April 2011

Pertengkaran Yasin & Molek dan Sebuah HIDAYAH

Suatu hari Yasin bertemu dengan Molek. Molek adalah seorang gadis yang kaya raya. Tapi masyallah sombong dan pelitnya. Karena kebenciannya terhadap Yasin, Molek menembak Yasin dengan Bazooka dari gudang rumahnya. Setelah itu, Yasin dirawat di rumah sakit dengan luka yang sangat-sangat parah. Lalu Yasin membalas serangan Molek dengan melontar galah tepat di ubun2 Molek yang sedang santai2 bermandian sinar matahari. Tak lama kemudian Molek lalu memukul Yasin dengan pemukul bissbal yang dipinjam dari tetangganya. Lalu Yasin memancurkan darah yang warnanya aneh, yaitu darah merah dari jarinya. Pertengkaran keduanya tetap berlanjut dengan skor : Molek 2 - 1 Yasin.

Lalu karena dendam Yasin, dia membunuh kedua orang tua Molek dengan cara dimutilasi tepat di bagian .............(DI SENSOR) pada saat Molek sedang belanja di pasar SMG. Ketika Molek pulang membawa snack murahan dari SMG, Yasin menyogok nyogok si Molek, lalu si Molek membalas dengan menampar Yasin sampai warnanya merah membara. Skornya menjadi : Molek 3 - 2 Yasin.

Lalu Yasin mengeluarkan jurus andalannya yaitu .........(DI SENSOR), kemudian Molek terkapar tak berdaya. Skornya menjadi : Molek 3 - 3 Yasin. Kemudian beberapa jam kemudian saat Yasin makan di rumah Molek, Molek bangun dan langsung mengambil pisau, tapi Yasin juga sudah siap pisau juga. Mereka berdua langsung meloncat dan CRAAAAAT, JROOOT, Crutt, JRaat, dll !!!!!!

Mereka berdua jatuh terkapar berlumuran darah merah. Kemudian Yasin mengeluarkan jurus ke-2 nya, dia mengumpulkan tenaga, membentuk suatu bola di tangan kirinya, dia meloncat dan mengatakan " RASING 'SING" teriak Yasin. TAAAR!!!! Bola itu mengenai ........(DI SENSOR) Molek. Molek pun terpental dan berputar2 ke udara sambil kesakitan.

Akhirnya mereka berbaikan karena hidayah oleh Allah SWT dan luka2 mereka dapat sembuh seperti semula. Merekapun saling memaafkan, dan mereka akhirnya menikah tanpa orang tua, dan perikahan mereka pun disebut oleh tetangga NIKAH SIRI, lalu mereka membuat .......(DI SENSOR). Akhirnya mereka mempunyai anak laki2 yang bernama MOSIN yang kuat & gagah dan anak perempuan yang bernama YALEK, yang sifatnya kebalikan dari MOSIN. Akhinya mereka hidup bahagia selamanya.......


THE END

0 komentar:

Posting Komentar