Sabtu, 09 April 2011

Sebuah Cerita Cinta

Di sebuah kampung Sieekkk Assiieekk, hiduplah seorang cwok bernama Dika. Ciri-cirinya agak tonggos, trus item, rambutnya kriting-kriting gemanaaaa. Dia ikut sebuah genk yang cukup tenar dikampung itu, namanya Genk Gendeng. Dia diterima di genk gendengpun karena terpaksa. Soalnya dika ngancem kalo ega d.masuk.int ke genk gendeng dia mau ngegigit personilnya genk gendeng nyampe "rabies".

Setelah masugk di Genk Gendeng, dika menjadi tenar. Walopun yachh begetolah kondisinya, tapi ia digemari cewek" termasuk bencong (karena di Genk Gendeng cuma dika yang belom punya gebetan). Suatu hari dika mau jajan es teh di warung pak Berkah, tiba - tiba seorang cewek bernama ulfah nyamperin Dika, si ulfah bilang "dika kamu cakep dech hari ini (fitnah)", dika langsung besar gigi (bukan besar kepala), dika bilang "makasih",si ulfah tiba-tiba nembak dika "dik kamu mau enggak jadi pacarku??", dika bingung mau jawab ya apa enggak , trus dika memutuskan untuk jawab enggak. Ulfah langsung pingsan di tempat dan bagusnya enggak ada yang nolongin.

Past malemnya dika jalan" ke Taman Lawang dan dia digodain sama bencong-bencong. . . banyak bencong yang tertarik sama dika (karena giginya mengandung magnet). Sementara digodain sama bencong" mata dika tertuju pada seorang bencong yang bernama Yuli (kalo siang namanya Yulianto). Dika ngajak kenalan si bencong, dan akhirnya mereka berpacaran.Di suatu pagi, Dika nggandeng Yuli keliling kampung dan si Ulfah ngeliat. Ulfah shock ngeliat cowok yang dia puja" menggandeng bencong.

Setelah beberapa tahun berpacaran dengan yuli, dika pun putus. dan yuli nggak trima kalo di putusin. akhirnya Yuli mendukuni dika hingga dika giginya tambah tonggos. Ulfah nggak tega ngliatd dika menderita. Ulfah menasehati dika agar bertaubat. dikapun taubat tapi sayangya giginya ttep tonggos enggak bisa balik. Karena ulfah terus menasehati dika, tumbuh rasa cinta antara mereka berdua. Dika ngerasa bersalah karena dulu nolagk ulfah. Akhirnya merekapun menikah, dika menikah dengan ulfah karena di dasari dua alasan,pingin ngebenahin keturunan dan CINTA..... setelah menikah merekapun dikaruniain dua orang anak, sebenernya dika pingin punya 10 anak, tpi ulfah egak mau (ea..ealah), kata ulfah "Seneng di elu sepet di gueh". Ahkhirnya dikapun mengalah karena ulfah berpedoman 2 anagk cukup ;). Sebenarnya dika mau poligami, tapi ulfah enggak ngeijinin. Karena dika setia ama ulfah, diapun egag jadi poligami, dan mereka hidup bahagia selamanya.







NB : Cerita ini hanya cerita fiktif. maav kalo ada kesamaan nama atau karakter . . V^_^ pisss.
Jangan marah yya!!! thi is just kidding and just for laugh

0 komentar:

Posting Komentar